Perbandingan Instagram Android dengan Instagram Apple iOS

Perbandingan Instagram Android dengan Instagram Apple iOS

Instagram resmi dirilis untuk pengguna Android meski belum tersedia untuk pengguna Tablet android, belum genap sehari peluncurannya aplikasi Instagram untuk Andorid ini telah di download lebih dari satu juta pengguna.
Mungkin banyak dari pengguna iOS dan Android yang ingin tahu apa saja perbedaan dan persamaan yang ada pada Instagram untuk Nadroid dengan Instagram yang ada di iOS. Bagi yang penasaran ingin mengetahui perbandingan aplikasi ini untuk kedua perangkat tersebut, berikut kaskot temukan beberapa diantaranya.
Penggunaan icon tombol Like dan comment pada Instagram Android atau di Instagram di iOS terlihat sama, hanya saja pada Android tidak dilengkapi dengan teks namun hanya berupa ikon saja, berbeda dengan yanga da di iOS. Fitur “Like”di aplikasi ini sama dengan fitur “Like”yang ada pada Facebook.
Instagram
Kalian dapat memberi like lewat tombol bergambar hati, atau double-tap pada foto yang ditampilkan. Pada Menu Home akan menampilkan siapa saja yang kalian follow dan akan menampilkan foto hasil upload dari orang yang kalian ikuti.
Instagram 2
Persamaan pada Instagram Android dengan Instagrami iOS terdapat pada menu popular, dimana pada menu ini foto yang memiliki jumlah like terbanyak akan ditampilkan.
Pada tab following, akan ditampilkan aktifitas dari teman di Instagram. Dan pada menu profile akan ditampilkan data diri kalian meliputi nama, username, jumlah foto yang diupload, hingga jumlah followers dan following.
Instagram 3
Di menu sharing, dimana fitur ini dapat digunakan untuk upload foto, sehingga kalian tidak perlu melakukan login ke jejaring sosial kalian setelah mengupload foto. Perbedaan di kedua platform hanya terdapat pada koneksi akan jejaring sosial saja.
Instagram 4
Perbedaan aplikasi Instagram di Android dan iOS tidak terlalu banyak, hanya saja ada beberapa fitur Instagram di iOS yang tidak dimiliki di Android, seperti Tilt Shift/Blur, share dari feed, Live Preview, dan fitur share ke Flickr. sumber

Leave a Reply

    Blogger news

    free counters

    About