7 orang tertinggi

7 orang tertinggi

Berikut ini adalah daftar 7 orang tertinggi di dunia versi luckynumber7even

1. Robert Pershing Wadlow


Robert Pershing Wadlow (22 Februari 1918 - 15 Juli 1940) adalah seorang pria yang tertinggi dalam sejarah. Wadlow mendapat julukan Alton raksasa atau "Giant of Illinois" karena dibesarkan di Alton, Illinois.
Wadlow mencapai 11,1 ft 8 in (2,72 m) tingginya dan berat 222 kg (490 lb) pada saat kematiannya di usia 22 tahun. Pertumbuhannya yang terus-menerus dewasa ini disebabkan karena hipertrofi dari kelenjar hipofisis yang menghasilkan sebuah tingkat tinggi abnormal hormon pertumbuhan manusia. Dia tidak menunjukkan tanda2 untuk pertumbuhannya akan berhenti bahkan pada saat kematiannya.


2. Al Tomaini


Al Tomaini (1912—1962), lahir dengan nama lengkap Aurelio Tomaini, mengklaim dirinya memiliki tinggi badan 2.55 m. Akan tetapi Guinness World Records menyatakan tingginya hanya 223.5 cm. 
Al menghabiskan masa hidupnya bekerja sebagai seorang raksasa sirkus di Chicago. Dia menikah dengan seorang gadis bernama Jeanie Tomaini, yang lahir tanpa kaki dan hanya memiliki tinggi 76 cm. Setelah pensiun dari sirkus, dia menetap di Gibsonton, Florida. Dia meninggal pada usia 50 tahun karena penyakit tumor.

3. Leonid Stadnyk



Leonid Stadnyk lahir pada tahun 1970 di Zhytomyr Oblast, Republik Ukraina adalah orang pertama yang tercatat sebagai orang tertinggi di dunia yang masih hidup pada saat itu. 

4. Antoine Hugo



Antoine Hugo merencakan berangkat ke amerika untuk bekerja di sirkus Barnum & Bailey, tapi dia meninggal pada 16 Februari 1914 di Mairsons, Alfort sesaat sebelum dia melakukan perjalanannya. Hugo dilaporkan memiliki tinggi 2,59 m, sedikit lebih tinggi daripada saat dia masih hidup.

5. Henry Hite


Henry Hite lahir pada tahun 1915 dan meninggal pada tahun 1972, adalah seorang raksasa yang terkenal pada masa-masa hidupnya karena membintangi beberapa film. Henry memiliki tinggi badan 2.31 m.
6. Bao Xishun


Bao Xishun (dikenal juga sebagai Xi Shun atau "The Mast") lahir pada tahun 1951 adalah blasteran Mongolia dan China, yang diakui oleh Guinness World Records sebagai salah satu orang tertinggi di dunia yang masih hidup.

7. Big Gust 


Big Gust hidup pada awal tahun 1900, memiliki tinggi 7 kaki, 6 Inci, beratnya 360 pon. Orang-orang menyukainya karena dia sangat baik hati, akan tetapi dia juga terkenal dengan kekuatannya. 

Leave a Reply

    Blogger news

    free counters

    About